Welcome in Forum SKY,
Saat ini kamu sepertinya masih menjadi tamu saja yang hanya dapat memanfaatkan situs ini secara terbatas. Dengan bergabung bersama kami, Tempat sharing Anak2 Sekolah KY. Maka kamu dapat menanyakan semuanya mulai dari panduan sebuah game, dapet kenalan, ilmu pengetahuan dan banyak lagi.
So yang belom Registrasi, buruan daftar.

*Bagi Yang sudah Register,Silahkan Log-in di Forum ini.
Jika Belum pernah Register, mohon Register terlebih dahulu.

Best Regards,
Volanz

[RCTI] DEWI (Rianti Cartwright, Luna Maya, Baim Wong, Dimas Setowardhana)

View previous topic View next topic Go down

[RCTI] DEWI (Rianti Cartwright, Luna Maya, Baim Wong, Dimas Setowardhana)

Post by Volanz on April 21st 2009, 09:08

S I N O P S I S

DEWI [Rianti Cartwright] adalah gadis kampung yang ayu, lugu, ceria, dan selalu optimis. Begitu lugunya Dewi sampai-sampai dia percaya seribu persen pada GUSTAF [Ibnu Jamil], teman sekaligus jodohnya sedari kecil. Dengan senang hati, Dewi menerima tawaran Gustaf untuk ikut dengannya bekerja di Jakarta.

Ternyata apa yang dijanjikan Gustav tidak seindah kedengarannya. Gustaf ternyata hanyalah seorang supir keluarga kaya. Selain itu ia ternyata juga terjerat hutang dengan BOS JOSH [David Hoffman]. Karena tidak sanggup membayar hutang, Gustaf pun mengiyakan permintaan Bos Josh untuk menyerahkan Dewi untuk melunasi hutang-hutangnya. Dewi yang tahu niat buruk Gustaf pun akhirnya berhasil kabur.

Dalam pelariannya, Dewi diselamatkan oleh ANDRE [Baim Wong], lelaki tak dikenal yang baik hati mau menolongnya, hingga ia pun bebas dari kejaran anak buah Bos Josh. Andre pun memaksa Dewi untuk ikut ke rumahnya, karena ia menyangka Dewi adalah SITA, calon istrinya. Dewi yang masih bingung tak kuasa menolak ajakan Andre, karena Andre tak mau mendengar penjelasannya.

Sesampainya mereka berdua di rumah, betapa kagetnya anggota keluarga Andre, NENEK WIDYA [Mieke Wijaya], TANTI – Ibu Andre [Meriam Bellina], INDY - Ibu Satria [Vicky Burki], & SATRIA [Dimas Seto] melihat kehadiran Dewi, yang sangat mirip sekali dengan SITA. Nenek Widya pun meminta Dewi tinggal di rumah itu untuk merawat Andre, karena ia melihat perubahan positif pada diri Andre saat Dewi di dekatnya. Nenek Widya juga menjelaskan Sita adalah calon istri Andre yang meninggal karena serangan jantung di hari pernikahannya, yang kemudian membuat Andre menjadi depresi. Karena tidak tega, Dewi pun akhirnya menyanggupi. Selain itu Dewi juga teringat akan kebutuhan keluarganya di kampung.

Andre yang masih menganggap kalau Dewi adalah Sita semakin ketergantungan dengan Dewi. ia pun tidak ingin Dewi jauh-jauh dari dirinya. Hal itu membuat LILA [Luna Maya], wanita yang selama ini mendampingi Andre sejak kepergian Sita pun menjadi cemburu. Karena setelah sekian lama ia berjuang mendekati Andre, ia tidak berhasil melenyapkan Sita dari pikiran Andre. Dan setelah kepergian Sita pun, datang lagi ancaman baru, yakni Dewi yang mirip sekali dengan Sita.

Bagaimanakah kisah hidup Dewi selanjutnya? Haruskah ia selamanya berperan sebagai orang lain? Akankah ia akan menemukan kebahagiaan dan cinta sejatinya?

_________________
"Memaafkan musuh lebih mudah daripada memaafkan teman" William Blake

Volanz
Pendekar ~Soul of Angel~
Pendekar ~Soul of Angel~

Number of posts : 520
Age : 27
Lokasi : somewhere on earrthh
Reputation Power : 3
Registration date : 2009-01-26

View user profile http://kristenyusuf.forummotion.com

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum